Sabtu, 14 Mei 2011

Blue Moon Story

 Blue Moon Story ini berisi tentang kisah cinta ku dengan ketujuh sahabat*ku yang gokil :D
Please , enjoy this story !

1 . Izzia An-Nabila .

Sahabatku ini adalah yang paling aneh , diantara yang aneh . Akhir-akhir ini dia juga ga cuma aneh , tapi mendadak centil , dan pinter . hehe .
Kalo liat dari luar , ga ada yang nyangka dia itu aslinya begini . Konyol sekali :D .
Aku kenal sama dia waktu awal masuk kelas 2 . Aku pikir dia ini orangnya diem gitu , ga seru lah . Tapi taunya setelah kenal , dia jauh dari kesan diem dan ga seru .
Biasanya aku dan temen-temenku yang lain manggil dia ‘ Nabila atau FiqLeb ‘ .
FiqLeb singkatan dari ***I Meuklep-klep :D
Kita panggil dia FiqLeb karena dia itu suka ama si FiqLep . Karena matanya si ***I ini meuklep-klep ( berkedip-kedip ) jadi , kita panggil dia ‘ FiqLeb ‘ .
Setiap ketemu ama si Doi , Nabila pasti kelepar – kelepar kaya ikan yang baru kena pancingan .
Tapi , akhir-akhir ini , beredar gossip baru kalo Nabila lagi deket sama Mr . Hans .
Hahahaha :D
Kayaknya sih Mr.Hans yang suka ama Nabila .
Tapi belakangan karena sering diledekin , si Nabila ikutan suka juga  :p
Nabila itu k-pop Lovers . Pecinta cowo korea juga . Jujur , aku akui bias-bias koreanya keren-keren .
Nabila juga jago basket .
Aku suka liat dia waktu lagi pegang bola basket . :D
Nabila ini , tinggal di deket tempat parkiran pesawat . dan kebetulan Doi nya pengin jadi pilot , jadinya pas tuh . hahaha :D
Aku sama Nabila sering banget smsan .
Tiap ada razia hp disekolah , aku ga perlu khawatir , soalnya di inbox ku Cuma ada sms-sms ga penting dari dia . :D
Abis dari MTsN , ini anak ngakunya sih pingin masuk JaPan ( Fajar Harapan ) .
Mau barengan ama bg Wil*** .
Nah itu siapa lagi ? hehe .
Wil*** itu anaknya kepala sekolah JaPan . ( kalo ga salah ).Karena itu , kami juga kadang manggil dia WILNAB .
Nabila itu adalah satu-satunya korban keganasan ku :D
Mulai dari bukunya yang aku coret lah , aku ambillah , terus pertanyaan konyol + garing tentang FiqLep .
DIa ini ga pernah marah , jadinya aku makin ganas aja .
Dia juga pendengar yang baik buat aku .
Mulai dari cerita yanga bikin aku jingkrak-jingkrak , ampe cerita yang bikin air mataku bercucuran .
Cukup deh tentang Nabila , walaupun sebenarnya masi banyak yang bisa dibahas .


2. Muzaitun

Kalo sahabat ku yang ini , yang paling cewe deh kayanya .
Orangnya kalem , lembut , yaa..pokoknya cewe banget lah .
Tulisannya , ga nahan deh . bikin ngiri .
Abis bagus banget .
Kita biasanya manggil dia Muja .
Tapi , aku punya panggilan sayang buat dia .
Aku panggil dia Peteek :D
Sebenernya aku gatau juga sih , Peteek itu artinya apa , tapi aku suka banget manggil dia Peteek .
Jadinya dia juga manggil aku Peteek .
Kami juga punya lagu nih
“ I u , You  Me , We are Peteek Family “
Aku paling sering sebangku sama dia .
Hobi kami itu ke “ secret room “
*caeelaah , secret room .*
Itu tuh sebenernya ruang ganti cewe . biasanya kami cerita-cerita disitu .
:D
Abis dari MTsN dia mau lanjut ke MoSa ( Modal Bangsa ) .
Uda lama nih , ga jumpa ama Peteek .
Hihi .
Barusan aja dia sms ,
“peteek , kangen J
Hahaha .


3 . Dini Damayanti .

Hihi. Dia ini yang paling klop ama aku .
Heheh . apalagi semenjak kami sama-sama nge-fans sama Pak Aries .
Guru les fisika kami :D
Kalo dia , biasanya kami panggil Siberia .
Papa Rusli yang ngasi nama itu .
Kalo di Silsilah Keluarga STOREON :D ,
Dia ini mertua nya aku :D *apaccoba?*
Kami ini , murid kesayangannya Mami Tarbiati .
Murid yang paling nyebelin juga sih sebenernya . :D
Papa Rusli , Papa Salim , Papi Mukhtar , dan Mama Kartini juga .
Saking pinternya , waktu Mami Tar nanya ‘ madza tasy’urina fi hadzal yaum ?’ ( apa yang kamu rasakan hari ini ? )
Dini jawab ‘ na’am , na’am ‘ ( ya , ya )
Apa coba maksudnya ? :D
Kami juga sering banget muter-muter keliling sekolah .
Ada aja deh kerjaannya .
Terus , Mertua ku ini ‘ playgirl ‘ banget .
Mulai dari imam , hadrat , ampe Ustadz Ganteng pun di embat ama dia .
Hahaha .
Insya allah , kami bakal bareng lagi di RIAB nanti .
Semoga aja , kami bisa bikin RIAB jadi MAS MODEL juga nantinya :D


4 . Novika Wahyuni

Yang satu ini yang paling jail . aku kenal sama dia dari kelas 2
Super deh jailnya . paling hobi gelitikin orang , biasanya dia beraksi areng Chini .
Dia biasa dipanggil ‘ opi ‘ .
Kalo mau les di rumah Papa Rusli , biasanya aku nebeng sama dia .
Kadang kalo dompet kita lagi pada tebel , pulang les , kita makan dulu sambil curhat-curhat bareng .
Ingat banget deh , waktu kami tersesat pas pertama kali mau ketempatnya Papa Rusli . :D
Sampe kita pada sakit pinggang .
Minggu lalu itu , jadi minggu terakhir buat aku ama Opi pergi sama ke tempatnya Papa Rusli L
Diam-diam ternyata banyak juga yang suka ama dia :D
Abis dari MTsN dia mau ke MoSa juga katanya .
Tapi , tenang aja .
Dia tetap my best chingu J


5.Cut Nabilla Sarika

Ini nih yang paling cantik diantara kami semua , walaupun dia nduut :D
Kami biasanya panggil dia Cuit , kadang Bule .
Abis dia emang kaya bule .
Papinya apa lagi . bulee sekaleee.
Inget banget deh , waktu Papinya ngantarin kami ke rumahnya Muja buat ngerjain tugas kelompok .
Dia itu sodaranya si Dini . papinya temen Ayah ku .
Anak-anak cowo dikelas , biasanya manggil dia Guru .
Dia jago pidato bhs . inggris .
Pernah menang lomba *speech*( kaya Mami Tar bilang ) waktu FLASH EXORBITANT 2011 di MoSa .
Jadinya dia bebas tes masuk Mosa .
Cuit beda banget ama Dini .
Kalo Dini suka ama hampir setiap cowo :D ,
Cuit malah ga . Kita – kita , sebagai orang terdekatnya gatau dia suka sama siapa .
Tapi , aku curiganya , dia sukanya ama Wil*** nih .
Abis dia ama si Dini hobi banget bikin Wil*** nangis . :D



6 . Raudhatul Jannah

Kalo yang ini , uda sekelas sama aku dari kelas 1 sampe kelas  3 , kami ga pernah terpisahkan . J
Walaupun sekarang kami uda ga sedekat dulu lagi .
Dia orangnya kadang konyol banget .
Dia juga ngerti banget semua tentang aku .
Kenangan sama dia ini ga ada satu pun yang bisa aku lupain.
Semuanya berharga . J
Kita biasanya panggil dia Odah .
Aku paling inget waktu kami naek becak ke DIstro Make Over , buat menjalankan sebuah misi rahasia .
Hahaha ;D
Mana pas itu distronya belom buka lagi .
Sampe akhirnya kami ketemu Yuri di Rumah Buku .
Abis dari MTsN dia , mau ke SmanTig ( SMAN 3 ) .


7 . Mira Chazinatuddini

Mira  , oh Mira .
*spadaaa yuu~huu* hehehe .
Mira hampir sejenis ama Muja .
Orangnya kalem , lembut gitu .
Tapi semenjak bareng-bareng sama kami , dia jadi ikutan  gila deh .
Gila banget malah . :D
Mira ini banyak fansnya .
Mulai dari kakak kelas ampe guru pun ada . :D
Fansnya ini aneh-aneh banget .
Saking nge-fansnya sampe nyuri sendalnya Mira pula tuh :D
Tak dapat Mira , sendalnya pun jadi :DDD


Itulah , sedikit deskripsiku tentang sahabat*ku yang gila :D
bingung juga sih , ntah akunya yang gila atau merekanya ya ?
Ahhh..yang jelas kami sama-sama gila . :D
Pengalaman paling mengesankan bareng mereka semua , itu waktu kami kerumahnya Muja untuk bikin Susu Kedelai .
Hari itu bener* menyenangkan .
Awalnya kelompok kami kacau banget , tapi akhirnya kelompok kami jadi yang paling hebat .
Bestpartnya adalah waktu kami lagi meras susunya .
Tangan imutku sama tangannya Pak Prabu yang paling berperan :D
Seruuu banget .
Si Nabil jadi asistennya kami buat nerima telpon . :D
Pada akhirnya , susu kedele buatan kami jadi susu yang paaaaliiiiiing enak .:D
*menurut kami sendiri :D* karena yang merasnya kan anak RIAB :D
Sebenernya susu kedele buatan kami jauh lebih mirip jus alpukat dari pada susu kedele :D soalnya kental banget .
Terus ,tape buatan kami juga mantep .
Papa Rusli aja suka banget , sampe manggil kami dengan sebutan “ DARA TAPE “ :D
Pokoknya kelompok kita itu yang paling FANTASTIC*** , ELASTIC***
we're ROCK , giris !
( lagunya SHINee – RingDingDong ) :D

Pokoknya kenangan itu ga bakal bisa dilupakan deh .
Buat Sahabat – Sahabat Susu Kedele dan Tape ku yang tercinta , makasih banyak yaaa ! J
Aku mau nyanyi dikit nih lagunya Cuit ama Opi :

“ Kamu sangat berarti , istimewa di hati , selamanya rasa ini …
Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing , ingatlah hari itu ..” J

Ternyata benar apa yang di bilang sama Khalil Gibran :
“ cinta tidak menyadari kedalaman nya hingga pada saat perpisahan “.

Tapi , satu hal yang perlu kalian tau ,
Kita semua ga pernah bisa bener-bener berpisah , selama kenangan itu masih ada di ingatan kita .
Kita Sahabat Untuk Selamanya J ( nyuri lagunya Imam ama Hadrat nih :p)



6 komentar:

  1. Waaaaaaaa. Love this xD
    Jadi terharu T_T
    tapi bagian wil-wil tu ga enak ya --'

    BalasHapus
  2. hihi .
    di ' enakin ajalah . :D
    ada baca smpe abis ?

    BalasHapus
  3. Adaa. Ternyata memang kisah aku yg paling bagus. Wakakakaka :p

    BalasHapus
  4. isssh . pede x laah :p
    *hebat ya , yang aku blg disitu jadi kenyataan .

    Mr.Hans , oh... Mr.Hans :)
    sihhiy .
    SMANTIG ..
    nabila is in love **
    :D

    BalasHapus
  5. Hahahaha. Karena dibilang-bilang teruslah makanya jadi kenyataan xD

    BalasHapus
  6. ga apa.
    Aku merestui dengan sepenuh hati :D
    sihhhiiyy ..
    seru nihhh.
    Hans~Bi .
    :D

    selamat yaah ! smoga langgeng .
    cihhuy :)

    BalasHapus