Minggu, 15 Mei 2011

Siapakah Aku ?

Aku adalah rekanmu yang setia


Aku bisa menjadi penolong yang paling hebat , atau beban yang paling berat


Aku akan mendorongmu maju atau menarikmu mundur dalam kegagalan


Aku sepenuhnya ada di bawah perintahmu


Setengah dari pekerjaanmu sering kau alihkan padaku,dan aku bisa menyelesaikannya dengan cepat dan benar


Aku mudah diatur , namun kau justru harus tegas padaku


tunjukan padaku cara mengerjakan sesuatu , dan setelah beberapa kali mencoba , aku akan melakukannya tanpa perlu disuruh


Aku dalah pelayan para pemenang dan sayangnya ... juga para pecundang


Mereka yang hebat... itu karena aku


Mereka yang gagal... itupun karena aku


Aku bukanlah mesin meskipun saya bekerja setepat kerja mesin dan bahkan masih ditambah dengan kecerdasan manusia . Apakah engkau meraih keuntungan atau kerugian , hal itu tak ada bedanya buatku .


Gunakan aku , latih aku , bersikap tegas padaku , niscaya aku akan membawa dunia ke kakimu. Manjakan aku , maka aku akan menghancurkanmu .


Lalu , siapakah aku ?












Akulah yang dinamakan kebiasaan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar